Selasa, 03 Januari 2012

Permainan Tersulit di Dunia

Permainan dunia yang paling sulit adalah aptly bernama The Game Worlds Hardest. Media flash permainan ini dikembangkan oleh MTV Permainan Addicting, dan meskipun tidak memegang rekor Guinness World, beberapa menit surfing internet akan memberitahu Anda bahwa jika tidak dunia permainan yang paling sulit, tidak bisa jauh.
Game Worlds Hardest hanya memiliki 30 tingkat dan Anda bisa mati jumlah tak terbatas kali, yang membuat Anda berpikir itu tidak dapat sulit. Tujuan permainan ini adalah untuk membuat jalan melalui serangkaian rintangan. Setiap tingkat mulai Anda (persegi merah) dalam "zona aman" hijau, yang ada di hadapan Anda adalah lingkaran biru yang beroperasi di berbagai macam cara untuk menjaga Anda dari membuat ke "zona aman" tingkat akhir. Sebagai permainan berlangsung, lingkaran kuning ditambahkan ke dalam campuran. Ini lingkaran kuning adalah objek yang Anda butuhkan untuk mengambil dan aman membawa ke zona aman akhir untuk lulus tingkat.

The Worlds Hardest GameSebuah tes kesabaran dan waktu yang sempurna, The Game Worlds Hardest dengan mudah dapat bertemu Anda kembali ke awal tingkat dengan menyentuh persegi merah dengan lingkaran biru. Tentang tengah melalui permainan, tingkat 15 atau lebih, permainan menambahkan dalam kunci di atas lingkaran kuning yang harus dikumpulkan sebelum maju ke tingkat berikutnya. Jika Anda pernah memainkan game Atari atau penjara bawah tanah berusia 16 bit merangkak Anda akan menemukan grafis dan game play menjadi sangat mirip.

Banyak orang telah berkomentar bahwa The Hardest Dunia Pertandingan mungkin akan lebih mudah jika dapat dikendalikan oleh controller joystick atau pad keyboard. Sayangnya kontrol semua sentuhan yang berbasis, yang berarti bahwa ketika bermain game flash pada komputer Anda, Anda harus klik di alun-alun merah dan bergerak ke depan dengan jari-jari Anda (pada laptop pad sentuh) atau dengan mouse anda.

The Worlds Hardest GameGame Worlds Hardest telah ditambahkan sebagai sebuah aplikasi untuk iPhone dan teknologi serupa lainnya, yang dapat membuat permainan kontrol lebih sulit karena sekarang Anda mengendalikan persegi kecil merah Anda dengan baik jari atau stylus. Jika Anda mencari pembuang waktu untuk telepon Anda atau komputer Game Worlds Hardest pasti dapat membantu di sana. Banyak orang tampaknya memiliki sejumlah kecil dari keinginan untuk akhirnya mengalahkan permainan, tetapi kebanyakan menggunakannya untuk pembunuh waktu atau sarana untuk mengabaikan orang aneh duduk di samping mereka di bus.

The Worlds Hardest GameIni klaim untuk ketenaran game datang ketika itu bernama The Hardest Dunia Pertandingan, ini membuat setiap gamer dan orang intelektual datang berlari untuk membuktikan klaim yang salah. Meskipun telah ada beberapa orang yang telah mengaku telah dipukuli permainan, mereka adalah beberapa pilih. Satu orang bahkan mengklaim telah selamat semua 30 tingkat tanpa kematian tunggal! Mayoritas orang yang menyerahkan hak sekitar level 10, karena di situlah menjadi jauh lebih sulit. Game Worlds Hardest telah dilakukan dengan baik untuk memvalidasi klaim sebagai permainan dunia yang paling sulit.

The Worlds Hardest GameAda beberapa keluhan tentang The Hardest Dunia Pertandingan seperti, suara dapat mengganggu dan tidak ada kontrol volume lainnya dari itu pada PC atau ponsel keluaran. Keluhan yang paling menonjol, jika bisa disebut demikian, adalah bahwa setelah bermain The Hardest Dunia Pertandingan mereka cenderung melihat segala sesuatu sebagai titik biru, melihat segala sesuatu dalam hidup sebagai suatu hambatan yang harus dilalui dengan kesabaran dan waktu yang sempurna. Padahal, yang dapat dipandang sebagai suatu pelajaran hidup yang diperlukan yang dapat melakukan apa-apa tetapi masyarakat membantu.

The Worlds Hardest GameGrafis di The Hardest Dunia Pertandingan adalah grafis 2D yang sangat dasar, tetapi sesuatu yang lebih maju daripada yang akan membuat permainan hampir mustahil untuk bermain. Sebagai game dunia yang paling sulit mereka ingin orang tidak dapat mengalahkan permainan, tidak hanya mampu untuk memainkannya. Game Worlds Hardest memiliki tingkat kesulitan tiga dengan termudah yang keras, diikuti oleh lebih keras dan mustahil. Tidak ada informasi yang menyinggung atau tidak permainan yang pernah dipukuli pada mode mustahil.

Link ke Worlds Hardest Game - Klik di sini.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top