Sabtu, 28 Agustus 2010

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia. Ngeblog memang sangat menyenangkan jika anda mencobanya. Tapi banyak pula orang blogging itu membosankan. Lantas apa yang harus kita lakukan agar ngeblog itu tidak membosankan ??? Blog jangan membuat anda stres atau frustasi sehingga berhenti dari blogging, tetapi anda harus Menjadi Blogger Yang Bahagia.

Kebanyakan orang menggunakan Blog untuk mencari uang, mengejar rank/peringkat dan lain sebagainya. Hal itu biasanya dapat membuat kita stres dengan blog, sehingga ingin berhenti ngeblog.Jadikanlah Blog merupakan bagian dari hidup ini. Tapi jangan berlebihan dalam ngeblog sehingga melupakan hal lain yang lebih penting dalam hidup ini. Cara yang membuat kita bahagia dengan blog ialah dengan Blogwalking atau dengan kata lain mengunjungi Blog orang lain dan dengan berkomentar. Hal inilah yang harus terus dilakukan, karena dengan Blogwalking dan berkomentar kita dapat kenalan baru sesama blogger. Dan tentunya kenalan itu dari berbagai daerah.

Jadi Intinya adalah Blogging itu menyenangkan, tapi jangan buat kita stress dan melupakan hal lain yang lebih penting. Dan Blogging itu bukan untuk uang dan mengerar rank/peringkat saja melainkan juga untuk menambah sahabat kita dari berbagai daerah. Marilah kita bersama-sama Menjadi Blogger yang Bahagia dan kobarkanlah semangat dalam ngeblog. Keep Blogging :)

Info Penyelenggaraan Kontes:
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

19 komentar

  1. wah kamu juga ikut kontes Mas doyok ya selamat ya semogah kamu juarah satu ya :) kayak aku petmax lagi di sini :

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    wah kangsung posting nich semangat yach

    BalasHapus
  3. semoga kontesnya sukses mas , aku cuma tertarik dgn nama anda karena itu nama saya juga maaf ya

    BalasHapus
  4. met kenal sob. bisa tukar link sob? kunjungi blog gw yaxx sob. thank

    BalasHapus
  5. mari kita ramaikan kontes SEO ini dengan semangat kebersamaan saya turut meramaikan saja

    BalasHapus
  6. huiiih... Persaingan makin ketat aja nih.... Di SERP saya liat hasilnya terus berganti. Muantep. Semangat semangat... Ciayo ciayo...

    Tulisanmu bagus sob. Salut gw. Keep sharing not selling

    BalasHapus
  7. wahhh..banyak juga yag ikutan yah,,semngat deh,,,ya,,semoga sukses sobat,..^^,,huhuyyy :),,,

    BalasHapus
  8. ..semoga jadi juara..
    ..namun jika nanti tidak menjadi juara-pun jangan kecewakan hal itu, sebab yang terpenting adalah.....seperti yang dikatakan sobat; BLOGWALKING cari teman, cari ilmu dan wawasan...

    ..sekali lagi; semoga jadi juara, sob !!!

    BalasHapus
  9. @Cool Inside
    kok gak da kata gak da kata cari duit?hehe..

    BalasHapus
  10. wah Kita sama sob .. Ikut Kontes .. mari berjuang Bersama dengan Sprtif ... Jangan Lupa komen di blog ane ... :D

    BalasHapus
  11. wah moga bisa jadi salah satu pemenangnya ya sob... keep spirit

    BalasHapus
  12. ngeblog emang menyenangkan apalagi ketemu temen2

    BalasHapus
  13. Sob, tukeran link y, linknya sudah saya pasang .. .. THX

    BalasHapus
  14. salam kenal , , ,
    follow dulu ah , , ,
    hahhahaaaa

    BalasHapus
  15. Semoga sukses dengan kontesnya kawand....

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top