Rabu, 04 Januari 2012

Manusia Tercepat di Dunia

Dipuji sebagai satu-satunya manusia, setelah sesama Carl Lewis Jamaika, telah memenangkan semua tiga ras jarak pendek di Olimpiade, Usain Bolt juga satu-satunya manusia dalam sejarah untuk memiliki diadakan rekor dunia untuk 100, 200, dan 4x100 meter relay ras untuk menjadi man.Holding tercepat dunia rekor dunia untuk 100 meter pada 9,69 detik, 200 meter di 19,30 detik dan 4x100 meter estafet pada 37,10 detik (bersama dengan rekan setimnya), Usain Bolt telah pasti didukung, dan terbukti gambar nya sebagai manusia tercepat dunia. Fakta menarik tentang semua antera catatan ini adalah bahwa mereka semua diatur dalam Olimpiade Beijing 2008. Karena beberapa pertunjukan besar dalam berlari dan acara perlombaan terkait, manusia tercepat dunia telah mendapatkan dirinya julukan-"petir", dari media dan rekan jurnalis.

Lahir di Trelawney, Jamaika, pada 21 Agustus 1986, Usain adalah seorang olahragawan lahir alami. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya bermain kriket dan sepak bola, sementara orangtuanya mengelola sebuah toko kelontong di bagian pedesaan kota. Usain adalah pelari cepat tepat dari hari-hari sekolah, di mana ia menjadi runner 100m tercepat, dan kemudian memenangkan banyak peristiwa trek lainnya di tingkat sekolah. Bolt sudah diketahui pertama kali oleh pelatih kriket, sementara ia berjalan di lapangan.

Pertunjukan Bolt menang di Kejuaraan Dunia Junior pada tahun 2002 telah membuatnya menonjol. Pada usia 15, dengan memenangkan acara 200m, Bolt telah menjadi pemenang medali emas termuda yang pernah di dunia. Setelah memberikan pertunjukan yang mempesona di World Youth 2003 bertemu, Bolt telah menangkap mata atlet terkemuka dan seperti Michael Johnson telah mulai mengenali potensinya. Berdasarkan catatan besar dan memberitahu di tingkat SMP, pria tercepat dunia, seperti yang kita kenal saat ini, dianugerahi penghargaan 'rising star' oleh IAAF pada tahun 2003.

usain boltMemulai karir profesionalnya di bawah naungan Fitz Coleman dalam permainan CARIFTA di Bermuda, yang diadakan pada tahun 2004, Bolt memecahkan rekor Martin dari 200m sprint untuk menjadi junior termuda dan akibatnya dipilih untuk skuad Olimpiade Jamaika untuk tahun 2004. Hanya ketika Olimpiade di tikungan, Bolt mengalami cedera, dan keluar dari putaran pertama sprint 200m. Pria tercepat dunia mampu menyelesaikan jarak 21,2 detik di-terlalu lambat sesuai dengan standar Olimpiade.

worlds fastet man usain boltPada tahun 2005, Bolt mulai lagi di bawah pelatih baru Glenn Mills. Mills tegas dalam mengubah cara orang tercepat dunia telah mendekati atletik nya sampai saat itu dan ingin dia melihat-Nya berlari lebih profesional. Kebijakan-Nya bekerja, dan bekerja Usain waktu terbaiknya 19,99 detik di London Crystal Palace bertemu. Bolt menderita sedikit cedera setelah acara ini, yang membuatnya tersangka untuk Olimpiade. Cedera selama Commonwealth Games di 2006 telah membuat banyak alis berdiri. Pelatih kemudian memutuskan untuk menempatkan pelatihan 400m nya ditahan, dan mempersiapkan tubuhnya untuk fleksibilitas dan menambahkan rutinitas tertentu yang akan membantu untuk membuat otot-ototnya lebih gesit.

worlds fastest man world recordImpian Bolt menyelesaikan di bawah 20 detik dalam 200m peristiwa menjadi benar dalam Prix 2006 Grand bertemu di Swiss. Cangkir IAAF di Yunani, Athena, hanya dua bulan kemudian, memberi Bolt medali perak-nya pertama di tingkat senior. Dia telah tiba di arena dunia ketika ia berakhir dengan dua medali perak dalam permainan Osaka pada 2007. Sejak saat itu, keinginan untuk terus mendorong medali emas manusia tercepat dunia maju, dan itu di Olimpiade pada 2008, bahwa ia mengatur semua catatan dunia tiga kecepatan, memecahkan rekor kecepatan pertunjukan sendiri, yang telah ditetapkan hanya beberapa bulan kembali di Reebok Grand Prix di New York City.

world record usain boltHal ini atlet muda dari Jamaika telah mencapai kemenangan bagi pelatih dan timnya selama bertahun-tahun, dan di kali, ia telah mengejutkan bahkan dirinya sendiri dengan penampilannya keringanan cepat. Pelatih, pengamat dan kritikus klaim olahraga yang orang tercepat dunia baru saja dimulai dan ada lebih banyak bahwa ia dapat mencapai dalam acara mendatang.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top