Rabu, 04 Januari 2012

Kuda Terbesar di Dunia

Berkembang biak kuda Belgia, juga dikenal sebagai Brabant, adalah salah satu ras kuda terbesar di dunia saat ini. Ini adalah jenis kuda draft dan memiliki asal-usul di Jerman. Para Brabants yang begitu besar sehingga mereka dapat mengukur hingga 17 tangan tinggi (atau jj, yang merupakan unit pengukuran ketinggian kuda dari ujung kaki sampai kuku). Sebuah kesaksian terhadap kekuatan besar dan ukuran tertentu ini berkembang biak kuda adalah kuda Radar-terbesar di dunia. Radar berdiri tinggi, dengan ketinggian sembilan belas dan tangan setengah tinggi. Kuda itu beratnya hampir 1100 kg, yang lebih dari satu ton.


Worlds Largest Horse
Radar memiliki kepala relatif kecil bila dibandingkan dengan leher yang tebal, berotot dan kuat. Bahu radar, tempat dan tubuh bagian atas yang heftily dibangun dan berbicara banyak tentang kekuatan kuda terbesar di dunia. Kaki kecil, tebal dan hanya sedikit berbulu ke bagian bawah. Meskipun semua kuda mengkonsumsi banyak makanan dan biji-bijian, kuda terbesar di dunia adalah liga terpisah, setelah semua, mendapatkan nama kuda terdaftar dengan buku Guinness World Records sebagai kuda hidup tertinggi memang memiliki harga. Kuda terbesar di dunia mengkonsumsi hampir £ 60 gabungan dari biji-bijian dan jerami, dan tank sampai dua puluh galon air, setiap hari!


Worlds Largest HorseMeskipun kuda raksasa olahraga dimensi dan dimanapun ia ditampilkan ada papan tanda peringatan pengunjung untuk waspada terhadap kuda, kuda terbesar di dunia sebagian besar berkelakuan baik dan telah mendapatkan dirinya judul lembut raksasa. Radar suka melakukan menunjukkan menampilkan, dan telah tampil di acara televisi banyak dan di berbagai toko. Lahir di Iowa pada tahun 1998, Radar adalah kuda mencintai menyenangkan dan benar-benar hidup sampai dengan harapan keturunan rancangan Belgia.

Worlds Largest HorseKeturunan Belgia sebagian besar diimpor ke Amerika selama era pra-Perang Dunia II. Penyusunan dimulai di Amerika sendiri, dan sebagian besar kuda-kuda ini digunakan sebagai kuda kerja. Belgia terbukti menjadi salah satu penarik terbaik dari berat dan karena itu, sebagian besar digunakan sebagai kuda pertanian. Draf Belgia telah mendapatkan diri mereka status bekerja keras kuda, dan digunakan untuk menarik beban dan jalur bahkan hari ini.

Worlds Largest HorseBeberapa draft Belgia, seperti Radar kuda terbesar di dunia, sudah mulai menikmati pameran dan pergi di acara layar dan mendukung kuda-produk yang terkait. Karena kuda tersebut biasanya besar, dan tampak hebat, Belgia dan pengasuh mereka menemukan peluang yang baik dalam dunia promosi produk dan dalam pameran. Kuda-kuda ini lebih diutamakan sebagai kuda kuda jantan pertunjukan dan game.

Worlds Largest HorseKuda terbesar di dunia merupakan salah satu neraka dari kuda menunjukkan dirinya, dan itu bisa dilihat berkeliling negeri untuk berpartisipasi dalam berbagai acara mengenai beberapa produk dukungan dan menampilkan struktur mengagumkan dan perawakannya. Rekor sebelumnya untuk berkembang biak Belgia terbesar rancangan bernama Brooklyn Agung, yang berdiri di lebih dari 19 tangan dan beratnya hampir 1500 kg.

Menempel garis keturunan yang luar biasa dan silsilah dari sejarah besar dan kinerja dari jenis Brabant kuda, Radar-kuda terbesar di dunia pasti membawa penghargaan untuk berkembang biak nya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 komentar

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top