Selasa, 03 Januari 2012

Hotel Termahal dan Termewah di Dunia

Ketika kita pergi berlibur itu kesempatan besar untuk mengobati diri kita sendiri untuk beberapa kesenangan nyata dan relaksasi dan untuk menarik keluar semua berhenti untuk membuatnya menjadi pengalaman yang sempurna.

Namun beberapa dari kita mengambil jauh dari yang lain dan jika Anda melihat beberapa pakaian yang paling mahal di dunia hotel, Anda akan menyadari bahwa benar-benar 'menarik keluar semua berhenti' dapat sebagai boros seperti yang Anda inginkan. Di sini kita akan melihat beberapa pakaian yang paling mahal di dunia hotel dan kamar untuk mendapatkan ide dari apa yang mewah nyata dan pemborosan adalah dan melakukan sedikit hidup perwakilan. Mungkin pada saat yang sama Anda mungkin merasa sedikit kurang bersalah tentang pengeluaran banyak pada sebuah hotel bintang lima untuk liburan Anda.

Ingatlah bahwa harga tentu akan bervariasi tergantung pada mata uang, waktu tahun dan berbagai faktor lainnya, dan bahwa hotel baru membuka sepanjang waktu. Namun hal ini pemilihan suite paling mahal di dunia hotel yang semua harus dianggap sebagai 'hitter berat' dan satu berpotensi hotel dunia yang paling mahal.

Atlantis:
Atlantis dilaporkan hotel termahal di dunia dengan setelan Atlantis Bridge sebagai permata mahkota dan resmi paling mahal hotel suite di dunia $ 25.000 - $ 37.000 untuk satu malam. Hanya berpikir, itu satu juta dolar untuk hanya tiga dari empat hari di hotel!

Jadi apa yang membuat hotel ini dunia yang paling mahal? Yah pertama off itu memiliki lokasi yang besar berada di atas sebuah jembatan besar yang menghubungkan gedung Menara Kerajaan memberikan pemandangan seluruh wilayah dan menarik 'ditangguhkan' merasa. Tentu saja Anda mendapatkan lebih dari sekedar sebuah ruangan tunggal untuk jas hotel yang paling mahal di dunia juga dan bukannya mendapatkan sepuluh kamar dihiasi dengan emas dan bahkan pelayan Anda sendiri untuk menjalankan tugas dan mengambil minuman dan memasak untuk memasak Anda sampai makanan berdasarkan permintaan. Kamar-kamar juga memiliki langit-langit tinggi 12 kaki dan termasuk sebuah 'pusat hiburan' serta bar untuk memastikan Anda tidak perlu meninggalkan sesuai dengan.

Hotel Cala di Volpe:
Hotel Cala di Volpe di Italia adalah pilihan lain bahwa beberapa laporan sebagai hotel termahal di dunia dengan perkiraan harga dari sekitar $ 27 - $ 36 ribu. Untuk ini, Anda hanya mendapatkan tiga kamar tidur (dengan tiga kamar mandi), tetapi pada sisi plus Anda juga mendapatkan kolam renang luar ruangan (air garam) dan solarium Anda sendiri dan gazebo. Lucu dilaporkan bahwa ini pesaing untuk hotel dunia yang paling mahal biaya masih pengunjung untuk akses internet yang bagaimanapun!

Presiden Wilson Hotel:
Sementara hotel termahal di dunia umumnya dianggap tepat di belakang Atlantis dan Hotel Cala di Volpe di $ 23.000 - $ 35.000 per malam, adalah Presiden Wilson Hotel. Berikut Imperial Suite, yang memakan seluruh lantai atas, tidak hanya sangat mewah, tetapi juga sangat aman dengan jendela dan pintu anti peluru dan penjaga bersenjata membuat sempurna untuk politisi dan selebriti mengunjungi Jenewa.

Seperti yang Anda harapkan dari apa yang hampir hotel dunia yang paling mahal, tuntutan ini yang dihiasi sebagian besar di marmer dan kayu keras dan dilengkapi dengan studi sendiri, perpustakaan, meja biliar dan lounge koktail dan lima kamar mandi - salah satu yang mencakup jacuzzi dan ruang uap yang merupakan sesuatu yang bahkan hotel dunia yang paling mahal bisa membanggakan. Ini berarti tidak ada bosan dan tidak ada antrian untuk kamar mandi ... meskipun yang mengatakan, karena gugatan dapat menampung empat puluh orang sekaligus ini membuat sedikit lebih mungkin. Itu juga berarti bahwa apa yang akan cukup dekat hotel termahal di dunia menjadi jauh lebih terjangkau.

Grand Resort Lagonissi:
Lain salah satu setelan paling mahal di dunia hotel adalah Villa Royal di Grand Resort Lagonissi di Yunani. Lain sesuai dengan tiga kamar tidur, yang satu ini membuat untuk harga yang tinggi dengan tiga kolam renang (indoor dan outdoor) serta pandangan melihat melalui pintu geser yang besar serta koki pribadi, pelayan - dan pertama di daftar kami dari cocok paling mahal di dunia hotel - itu pianis sendiri! Untuk semua ini, Anda bisa mengharapkan untuk membayar harga yang sama tinggi di sekitar $ 20.000 - $ 34.000.

Park Hyatt Vendome:
Menjadi penggemar mewah, tidak mengherankan bahwa Prancis akan ingin memiliki pesaing untuk hotel dunia yang paling mahal di ibukota mereka. Park Hyatt Vendome hanya itu di sekitar $ 20.000 per malam dan menampilkan langit-langit sangat tinggi, deretan pilar dan setelan spa di Imperial Suite nya. Tidak cukup hotel dunia yang paling mahal, tapi tidak terlalu buruk baik!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top