Kamis, 06 Mei 2010

Kursi - Kursi yang Aneh

Ini kursi bener-bener heboh…!
Kalo diliat dari unsur seni, emang hebat bagi yang buatnya…
tapi kalo disuruh duduk, ntar dulu deh…

1. Kalo kursi ini, masih berani duduknya, walau harus pelan-pelan (wong dari telor, ntar pecah deh..)C0881921
2. Kalo kursi yang ini, masih pikir-pikir juga deh!C8294129
3. Kalo kursi yang ini, masih pikir-pikir
C2294594
4. Kalo yang ini, wuih..gak bakal mau deh..
C5077068
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

6 komentar

  1. huwakakakak, kursi kaktus. sapa yang mau duduk tuh???

    BalasHapus
  2. hahah..!
    yang ular itu kalo didudui malah ambyar haha!

    BalasHapus
  3. KALO DISURUH MILIH YANG MANA ENAKNYA DUDUK DIKURSI DIATAS AKU MENDING MILIH NO.1 AJA DAH !!

    BalasHapus
  4. kursi yag trakhir kyak api sob..hee...

    oh ya tak tunggu kunjungAN baliknya...hehe...

    BalasHapus
  5. wah ga ada yang bisa diduduki tuh gan .

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top