Rabu, 02 Juni 2010

Benda yang Terbuat Dari Keyboard

Dekade yang lalu, saat mesin ketik lebih umum daripada komputer atau keyboard nya, belajar bagaimana untuk mengetik adalah banyak. Bahkan, banyak orang akan mendaftar di kelas mengetik sehingga mereka bisa belajar bagaimana untuk mengetik, yang sekarang mungkin terdengar seperti gagasan absurd.
Namun, dengan munculnya komputer beberapa dekade yang lalu, kebanyakan orang mulai menyadari bahwa keyboard QWERTY tidak eksotis tapi kini di sini untuk tinggal. Sekarang, keyboard komputer begitu di mana-mana bahwa mereka telah hampir menjadi universal modus komunikasi, dan keypad QWERTY dapat dilihat pada tidak hanya komputer tetapi juga ponsel, dan perangkat lain. Mari kita lihat 22 Keyboard Komputer Artworks terinspirasi oleh QWERTY keyboard di mana-mana kita telah berkembang untuk mengetahui dengan sangat baik.

1. Viper Snake Sculpture Using a Keyboard

1 mouse snake

2. Keyboard Wall Graphics

3. Classic Mac Keyboard Skull T-Shirt

3 mac-keyboard-skull-shirt

4. Chia Computer Keyboard

4 funny-chia-pet-keyboard

5. Pirate Computer Keyboard

5 pirate-computer-keyboard

6. Skateboard Computer Keyboard

6 skate keyboard

7. Geeky Computer Chair

8. CTRL Button Lamps

9. QWERTY Rubik’s Cube

10. Keyboard Sneaker

11. Intriguing Keyboard Art

12. Keyboard Plastics and Electronics Art

13. Textile Keyboard

14. Keyboard Fashion Bag

15. S’mores Keyboard

16. Keyboard Bike Handlebar

17. Keyboard Jewelery

18. Keyboard Chair

19. Old Keyboard Parts Lamp

20. Keyboard Stools

21. CTRL Pendant

22. Keyboard Pillows

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

17 komentar

  1. Kreative juga nich orang keren

    BalasHapus
  2. Subhaanallah... kreatif semua. Paling suka no.1, tapi jika no.9 benar-benar berfungsi lebih suka no.9

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  3. Fotonya keren ya om...unik-umik

    BalasHapus
  4. hahah
    unik bnget kang :D
    bener deh :D

    BalasHapus
  5. kibord ergonomic dari mana tuh..? hahahah!@

    BalasHapus
  6. Mantep Akhyar . ..
    Aku paling seneng yg nomor 13 tuh . . .

    BalasHapus
  7. ini namanya unik Kang,,,sya suka semuanya,,,..!!! :D

    apalagi klw bisa digunakan untuk refleksi, pasti lebih bermanfaat Kang.

    Ditunggu koment baliknya Kang,,,

    BalasHapus
  8. mantab bener dah karya-karyanya, ngomong-ngomong karyanya buatan mana tuh?

    BalasHapus
  9. wah keren nih...
    nice pict :p

    BalasHapus
  10. gambar mousenya kok nggak muncul di kompiku ya?

    BalasHapus
  11. g kebayang, ada ada aja manusia tu. selalu bikin sensasi yang macem2 :D

    fufu

    BalasHapus
  12. wuihh . . .
    keren bngd yuahhh . . .
    di jual gak ?
    hihihihiii . . .

    BalasHapus
  13. Kreatif juga ya mereka. kalau urusan seperti ini, biasanya Jepang nomer satu...

    BalasHapus

  14. anak indonesia harus lebih kreatif dari ini.hehe

    fu

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top