Jumat, 21 Mei 2010

11 Teknologi Modern Berbalut Kayu Nan Menawan

11. Half-Retro Half-Modern Wooden Car

10. Wooden Airplane


9. Tryane II Wooden Car


8. Luxury Wooden Phone



7. Japanese Wooden Car



6. Olympus 3D Wooden Camera


5. Antique Clock Case Mod
4. Asus Ecobook


3. Suissa’s Wooden Enlighten PC

2. Singulum Luxurious Wooden Notebook



1. The Splinter

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

8 komentar

  1. Pertamax,,,gk nie?? :)) wah seru juga nie kalau semua dibuat dari kayu. jadi bisa mengurangi dampak global warming Gan..

    Nice Infonya Sob dan blog yang bagus,,,,Silaturohim plus koment di blog ini. ditunggu juga koment baliknya ya SOb,.

    Terimakasih

    [rifweb]

    BalasHapus
  2. wahhh keren,,,,,,alusss bener

    BalasHapus
  3. keren sob,, alusss bener

    BalasHapus
  4. Wah wah wah.
    Yang mobil bawah sendiri itu beneran gak.
    Kok bisa yah. Muluss bodyny.
    Kalo yg atas sih masih rada percaya tp kalo yg bawah sendiri itu loh.
    Bikin gemeteran. Maaanntaaab.

    BalasHapus
  5. tapi emang mas... kalau berbalut kayu sebenarnya jadi lebih elegan... smngat posting mas... berkunjung....

    BalasHapus
  6. wah keren bgt mobil yg di lapisi kayu hp yg dilapisi kayu dll yg dilapisi kayu dunia memang makin berkembang teknologinya MANTAP !

    BalasHapus
  7. leptopnya bagus , menambah kesan yang sangat unik dan menarik .

    BalasHapus
  8. miniatur kayunya sangat bagus , meskipun teknologi yang sangat modern namun terkesan sangat bersejarah . hehehe

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top