Selasa, 13 April 2010

5 Tempat Ter Mistis Di Dunia

Dunia di sekitar kita ini penuh misteri. Ada hal-hal yang kita percaya tanpa tahu tentang keberadaannya. Sains tidak selalu menemukan jawaban atas semua pertanyaan dan itulah mengapa kita masih suka menonton film seperti "Lord of the Rings 'dan membaca' Harry Potter 'beberapa kali. Semua hal-hal yang misterius memiliki pesona dan daya tarik terletak pada kenyataan bahwa kita tidak tahu tentang semua itu. Dari peradaban tua hingga praktek-praktek budaya, misteri telah dikaitkan dengan setiap bagian dari dunia. Ada banyak tempat di dunia yang dapat disebut misterius karena suatu alasan atau yang lain.

Easter Island/ Pulau Paskah
easter island Five Most Mystical Places of the World
Pulau Paskah adalah salah satu daerah yang paling terpencil di dunia, Pulau Paskah adalah daftar teratas dari tempat paling mistis. Daerah ini penuh dengan patung-patung batu vulkanik raksasa yang disebut "Moai". Orang-orang dari pulau itu disebut Rapa Nui dan tidak ada yang tahu dari mana mereka datang dari dan di mana mereka menghilang. Ada banyak penelitian untuk mengetahui cerita di balik struktur raksasa tersebut tetapi belum ada jawaban konkret apapun untuk pertanyaan ini.

The Pyramids of Giza

Pyramids Giza Five Most Mystical Places of the World
Terbesar dan tertua dari tiga piramid di Giza Necropolis, piramida besar Giza juga disebut sebagai Piramida Khufu dan Piramida Cheops adalah struktur buatan tertinggi di dunia selama lebih dari 3.800 tahun. Casing batu yang awalnya membentuk permukaan halus di piramida besar telah hilang dan apa yang kita lihat sekarang adalah benar-benar melihat struktur inti. Peradaban Mesir adalah dikatakan sebagai yang paling misterius dan peradaban paling maju sepanjang waktu dan piramida besar hanya menambah misteri.

Tiga piramid terbesar adalah Great Pyramid of Khufu, Kafhre Piramida dan Piramida Menkaura yang dikatakan sebagai makam khusus untuk tiga raja Mesir.

Stonehenge

stonehenge Five Most Mystical Places of the World
Terletak di negara Inggris Whltshire, Stonhenge adalah salah satu monumen prasejarah paling terkenal di dunia. Apa yang membuat tempat ini istimewa adalah setting bundar batu berdiri. Monumen batu diyakini dibangun sekitar 2500 SM meskipun tidak ada bukti konkret. Termasak dalam daftar wilayah di UNESCO World Heritage Sites.

Pembangunan dan pengaturannya cukup mengesankan mengingat tenaga kerja dan waktu yang diperlikan dalam membuat itu.

Castlerigg Stone Circle

Castlerigg Stone Circle Five Most Mystical Places of the World
Batu ini lingkaran di Cumbria ini merupakan monumen bersejarah yang mengesankan di Britania. Lingkaran batu itu dibangun sekitar 3.200 SM. Sekarang tempat itu dibanjiri turis di sekelilingnya, dan juga menjadi subjek di antara arkeolog. Rupanya banyak batu-batu yang mencerminkan figur Castlerigg di sekitar bukit.

38 batu dari berbagai bentuk dan ukuran bentuk lingkaran ini. Beberapa batu setinggi 5 kaki. Sebuah misteri tentang bagaimana, kapan dan mengapa itu dibangun.Di sisi timur terdapat batu empat persegi panjang berjumlah sekitar 10 batu. Tujuannya tetap misterius sampai sekarang.

Cenote in Mayan Civilization

cenote cancun mx Five Most Mystical Places of the World
Jauh di dalam hutan di Meksiko dan Guatemala, peradaban ini berkembang pesat ketika Eropa masih dalam Kegelapan. Orang-orang ini adalah guru matematika dan telah memetakan langit. Pejuang ini bernama Maya yang telah berjuang melawan Spanyol. Kota itu dibangun dengan sangat sempurna tanpa alat logam. Struktur batu yang ditemukan di hutan berbicara tentang kejeniusan mereka. Suku Maya adalah misteri dalam arsitektur besar, matematika dan astronomi.

Dunia bawah tanah yang disebut cenote adalah badan air yang akan membuat dingin tengkuk anda jika Anda berhasil berjalan menuruni tangga sempit yang menuju lubang vertikal ini. Tidak ada di dunia ini yang bisa lebih aneh daripada pemandangan ini. lihat ketika Anda terbiasa dengan cahaya 20 kaki dibawah tanah.

http://terselubung.blogspot.com/2010/02/5-tempat-paling-mistis-di-dunia.html
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 komentar

  1. Wah bagus mas infonya...slam kenal ya mas...

    Sukses selalu mas...

    Oh ya anda sudah saya follow...follow balik ya???hehe...

    Tak tunggu diNajibblog2010

    BalasHapus
  2. mas anda sudah saya follow..follow balik ya?hehe....
    di http://najibblog2010.blogspot.com

    BalasHapus
  3. di Indonesia juga banyak loh tempat termistis :) hehehhe

    BalasHapus
  4. mistis atau tidaknya suatu tempat mungkin itu dirasakan dari segi nyaman atau situasi tempatnya , tempatyang kadang kita anggap mistis belum tentu dianggap mistis oleh orang lain . iya kan ?

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top