Rabu, 03 Februari 2010

25 Games yang Mampu Mengubah Dunia

1. World of Warcraft



Belum ada yang sanggup menumbangkan rekor WoW dalam hal luasnya daerah penjualan dan sekaligus jumlah angka penjualannya. Sudah terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia.

2. Grand Theft Auto


Kurang dari setahun Rockstar berubah dari pengembang underground menjadi pengembang yang paling sering dibicarakan karena game kontroversialnya yaitu Grand Theft Auto.

3.Super Mario Bros


Terjual lebih dari 18 juta copy, Super Mario Bros menduduki tempat ke-3 dari The top three best selling videogame setelah Mario Bros dan Tetris.

4.Doom


Id software pengembang doom, berhasil membuat game FPS yang sangat modern untuk ukuran pada masa ini.

5.Pac-Man


Siapa yang nggak kenal ama icon ini??? Predikatnya adalah the most popular and recognizeable gaming icon of all time.

6.Halo


Halo keren abis. Halo masih menduduki salah satu The Best Online Game lewat Xbox Livenya.

7.John Madden Football




Pelatih football terkenal John Madden berhutang terhadap game ini. Doi makin terkenal dong. Patut diberi penghargaan karena JM Football nggak takut melakukan perubahan.

8.Sim City


Nggak usah dibantah lagi deh kalo game ini sangat berpengaruh dalam sejarah game. Sim City-lah game pertama yang mengajarkan player bahwa keputusan yang diambil akan berdampak pada wilayah yg luas.

9. Dance Dance Revolution


Saat game ini dirilis, banyak loh yang mencibir "ih game apaan nih" tapi nggak lama kemudian, gamer di seluruh dunia jatuh cinta berat ama DDR.

10.Mortal Kombat


Kalo disamakan dengan masa kini, mungkin kehebohan saat Mortal Kombat dirilis saat GTA dirilis. Game ini adalah pertarungan game yang paling berdarah.

11.Sonic The Hedgehog


Game pencetak uang untuk sega dan berhasil menjadi saingan berat Mario-nya nintendo.

12.Tetris


Game inilah yang menyebabkan pertama kali gamer merasa kecanduan. Harus banyak latihan biar bisa menang.

13.Counter Strike


Wah rasanya tak bakalan ada yang protes deh kalo inilah game PC yang paling berpengaruh dalam sejarah game.

14.Nintendogs


Ada yang seneng banget ama game ini, tapi ada juga yang anti. Yang penting game ini masuk sebagai The Best Selling Console of The Year

15.GoldenEye 007


Game Perfect Dark boleh aja jadi game yang luar biasa, tapi GoldenEye-lah yang paling berpengaruh.

16.Street Fighter


Sebuah land-mark dalam dunia game adalah predikat yang pas untuk game Street Fighter

17.Tony Hawk'Pro Skater


Skateboarding tadinya sama sekali nggak terkanal, jadi kita mesti berterimakasih nie ama Tony Hawk.

18.E.T : The Extra Terrestial


Waktu itu emang heboh banget Film ET ini. Jutaan Penonton terhambat hatunya pada sebuah makhluk planet yang kalo dilihat bentuknya si ya gitu dech

19.Pokemon


Waktu dirilis pertama kali game ini dirilis, dunia berpikir Nintendo lagi gila. Tapi selanjutnya tak ada satupun yang menyangka game ini merasuk di semua kalangan.

20.Guitar Hero


Guitar Hero mampu membuat semua orang didunia tergila-gila sampai-sampai ada beberapa perusahaan yang berlomba-lomba menciptakan alat untuk main ini.



Winning Eleven



Final Fantasy



Grand Turismo



Harvest Moon



Pepsi Man


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top