Minggu, 31 Januari 2010

WhoCrashed Temukan Sistem Crash Atau Rusak Pada Windows XP, Vista Juga 7

WhoCrashed Temukan Sistem Crash Atau Rusak Pada Windows XP, Vista Juga Windows 7. 90% pengguna Windows pasti akan mengalami kerusakan sistem (system crash), banyak alasan hal itu terjadi, dan hal tersebut sulit untuk ditemukan untuk di perbaiki biasanya kita membiarkan saja atau jika terlalu parah paling-paling melakukan reinstall Windows. Jika rekan tipe yg ingin memperbaikinya dan ingin menemukan sistem apa yg rusak (system crash) bisa menggunakan utility kecil bernama WhoCrash, umumnya kerusakan sistem pada Windows biasanya terjadi konflik pada driver di sistem anda. Dan hal tersebut tidaklah mudah untuk ditemukan dan di betulkan bagi seorang pemula.

WhoCrashed adalah tool analisa yg sangat solid yang dapat membantu anda menemukan driver yang rusak pada sistem. Dan andapun tidak memerlukan keahlian untuk debug untuk menemukan driver yang bermasalah.

Cuma membuka WhoCrashed dan klik menu "Analyze" yang akan dengen segera memberi hasil. Pada kasus umum ia akan menunjukkan driver yang bermasalah yang menyebabkan sistem menjadi rusak di masa lalu atau history. WhoCrashed juga menampilkan analisa yang disebut post-mortem crashdump dan menghadirkan semua informasi dalam tampilan yang komprehensif.




WhoCrashed dapat di gunakan untuk system Windows:


  • Windows 7
  • Windows Vista
  • Windows XP
  • Windows 2008
  • Windows 2003
  • Windows Edisi 2000(x86 and x64).

Silahkan Download WhoCrashed Untuk Menemukan Sistem Yang Bermasalah.

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...