Minggu, 31 Januari 2010

Apel Luncurkan IPad

Kemarin malam saya mendapatkan email dari Apple, mereka memberitakan bahwa mereka baru launching produk mereka yang terbaru, yaitu IPad. Apa itu IPad?? Apa bedanya dengan Iphone??

tips bloggerHmm...pertanyaan seperti itu juga yang keluar dari benak saya ketika pertama kali baca email nya. Ya udah tanpa pikir panjang, langsung saja saya meluncur ke TKP. Ketika sampai di situs resmi Apple, saya langsung terpesona dengan IPad, awal nya saya belum ngeh kalau IPad itu sejenis Tablet PC, tadinya saya pikir semacam Handphone juga.

Tampilan nya yang minimalis dan elegan memang sudah menjadi ciri khas produk-produk Apple. Begitu juga dengan IPad.

Setelah saya mengunjungi situs nya, saya bisa ambil beberapa kesimpulan (belom tentu benar) :

1. IPad adalah sejenis Tablet PC, atau sama hal nya seperti Laptop yang ukuran nya kira-kira sebesar buku tulis standard

2. Semua nya menggunakan teknologi touch screen, cool abis!

3. Semua fitur untuk Internet dan Multimedia sudah di sajikan secara lengkap oleh IPad, ini dia yang terpenting!

Dan yang paling penting adalah, IPad di jual dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar $499 saja, atau kalau di rupiahkan, kurang dari Rp.5.000.000,-

Kalau produk ini sudah keluar di Indonesia, dan jika memang benar-benar bermanfaat, kemungkinan besar saya akan membeli IPad untuk kebutuhan bisnis online saya. Dengan catatan harga nya masih tetap terjangkau walau sudah masuk ke Indonesia :)

Jika anda ingin mengetahui berita selengkap nya mengenai IPad, silahkan anda kunjungi situs resmi Apple di www.Apple.com.

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...