Jumat, 10 Mei 2013

Remember Me, Game yang Harus Diingat

Tema karakter utama yang amnesia dan berusaha mendapatkan kembali ingatannya sudah banyak digunakan di beberapa game action.
Dalam game terbaru milik Capcom ini, kalian akan mengendalikan Nilin, seorang wanita tangguh yang bekerja sebagai memory hunter.


 Gamer akan diajak untuk mengeksplorasi kota Neo-Paris pada tahun 2084 dan menghadapi berbagai macam hadangan dari Memorize, sebuah perusahaan raksasa tempat Nilin bekerja sebelum ia kehilangan ingatannya.

Remember Me menampilkan beberapa fitur standar pada game action adventure, mulai dari eksplorasi, platforming, hingga pertarungan jarak dekat. Pemain juga mempunyai kemampuan untuk melakukan "memory mixing" yang berfungsi untuk memanipulasi musuh melakukan sesuatu demi suksesnya misi.

Selain itu, Capcom selaku publisher juga menawarkan sistem "Combo Lab", sebuah inovasi ketika para pemain mampu menyusun serangan combo secara bebas. Terdapat 50 ribu kombinasi serangan yang bisa gamer kreasikan.

Game ini mungkin menjadi game yang wajib diingat tanggal rilisnya karena sayang untuk dilewatkan. Remember Me rencananya meluncur pada Juni 2013 untuk PC, PS3, dan Xbox

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...