Jumat, 10 September 2010

Maaf Buat Para Sahabat

Hari ini tepatnya hari idul fitri. Sebelumnya saya meminta maaf kepada para sahabat dan teman-teman yang lain serta para pengunjung blog ini. Mohon maaf lahir dan batin, minal aidin wal faizin......

Kenapa saya buat postingan ini ? Saya membuat postingan ini karena blog ini akan jarang terupdate lagi. Mungkin hanya 2 sampai 4 posting sebulan. Ini semua karena saya lebih mementingkan dunia nyata daripada dunia maya. Nge-blog memang sangat menyenangkan, tapi ada yang lebih penting dari itu. Yah....karena saya masih seorang pelajar, saya lebih mementingkan sekolah. Tanpa sekolah mungkin semua tak akan terjadi.

Sekali lagi saya meminta maaf kepada pengunjung blog ini. Tapi blog ini memiliki artikel-artikel lainnya yang mungkin belum ada baca. Silakan ke Daftar Isi untuk melihat artikel-artikel yang ada di blog ini. Saya harap pengunjung setia blog ini tetap mampir ke blog ini. Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya mengembangkan blog ini hingga sampai saat ini. Keep Enjoy ^_^

Artikel Terkait

5 komentar

selamat hari raya idul fitri 1431 H juga ya akhyar.. ane dan keluarga mohon maaf yang sebesar2nya klo ada salah

sama sama.. maafin ku juga yah kalo ada salah2 kata dan perbuatan

salam sahabat
saya juga minta maaf btw kok sampai gitu ya mas ? giood luck ya

Lho yo ga pa2 toh... org saya jg gak bs posting tiap hari kok...
bagi saya ngeblog itu hanya utk berbagi info dan ilmu atw mengumpulkan byk tmn, bkn sebagai sbuah pekerjaan rutin (sperti berita di TV yg musti update trs tiap hari, iya toh??)

yg penting enjoy aja kok...
mohon mf lhr dn btn semua ya...
slm knl jg bwt semua...

Mohon maaf lahir dan batin ya....
:)
keep enjoy

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...