Senin, 22 Februari 2010

Facebook Lite, Alternatif Untuk Internet Lambat

Facebook Lite, Alternatif Untuk Koneksi Internet Lambat

Mau bermain facebook, tapi koneksi internet lambat? Bikin jengkel karena loadingnya lama? Sekarang Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan layanan yang disediakan facebook, yaitu Facebook Lite.

Facebook lite adalah Facebook "versi ringan" yang kini telah bisa diakses dari Indonesia. Alamatnya: http://lite.facebook.com. Dengan layanan ini, kita bisa melakukan kegiatan –kegiatan facebook dengan lebih cepat karena websitenya memang didesain tidak seberat versi originalnya. Tampilannya sendiri mirip Facebook yang diakses dari HP. Namun, yang membuat facebook lite ini lebih ringan adalah dihilangkannya beberapa fitur yang terdapat pada versi originalnya, terutama yang berbasis javascript. Tadinya fitur chatting juga tidak tersedia pada facebook lite ini, namun sekarang sudah tersedia.

Atau jika ingin mengunjungi Facebook versi mobilenya sekalian, bisa dikunjungi di alamat http://m.facebook.com/. Kalau yang ini si dijamin cepet banget. Tetapi tentu saja fiturnya sangat minimalis, ya seperti yang Anda rasakan saat mengakses facebook lewat HP.

Untuk lebih jelasnya, kunjungi saja situs tersebut di alamat http://lite.facebook.com. Dan http://m.facebook.com/. Sekarang koneksi internet lambat tidak akan jadi masalah dan penghalang lagi bagi Anda para facebookers setia.

Terima kasih…

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...