Kamis, 16 Mei 2013

Pulau Berbentuk Love

Para Traveller yang memimpikan liburan romantis bersama pasangan, tempat liburan seperti apa si yang ada dipikiran anda?

 
Pernah terbayang berlibur di pulau berbentuk hati dan letaknya benar-benar terpencil jauh dari keramaian.

Tak perlu anda bayangkan lagi karena pulau pribadi milik bos besar Virgin Group ,"Makepeace Island", direlakan di tempati orang lain.

Seperti yang dilansir dari telegraph.co.uk  pulau berbentuk hati yang berada di Australia ini bisa disewa saat miliyuner itu tidak berada di pulau tersebut.

Rencananya beberapa pengusaha juga ingin memodifikasi pulau tersebut seperti membangun hotel butik dan menyiapkan akomodasi di Makepeace.

Pulau ini nantinya akan memiliki hotel dengan 11 kamar tersedia untuk pribadi yang berkapasitas untuk 22 orang. Dengan fasilitas yang ada lagoon pool, lapangan tenis, spa, selancar dan memancing.

Untuk bisa menikmati semua fasilitas di pulau ini turis harus membayar sebesar $8000 Dollar Australia atau 5.000 Pounsterling atau sekitar Rp77.8 juta per malam. Sedangkan bila hotel baru telah dibuka para turis bisa menginap dengan harga $850 Dollar Australia atau 553 Poundsterling dan sekitar Rp.8,2 juta per malam untuk minimum 3 malam.

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...