Kamis, 16 Mei 2013

Serunya Memetik Stroberi di Puncak

Tak perlu jauh jauh ke luar negeri untuk mencari suasana tenang dan sejuk. Di Jakarta juga ada kok tempat seindah pemandangan luar negeri.

Hanya dengan menempuh 1 jam perjalanan anda akan sampai di puncak kota Jakarta.


Disini anda dapat menikmati udara pegunungan sambil memetik buah stroberi. Tempat wisata seru Sweetberry ini letaknya di Villa Green Apple Garden, Cipanas-Puncak.

Sweetberry merupakan wisata menarik yaitu perkebunan stroberi terluas di kawasan Puncak-Bogor.

Di Sweetberry ini pengunjung bisa bebas sesuka hati memetik buah stroberi, selain itu tidak hanya stroberi ada juga sayuran segar seperti Brokoli, bunga, kol, terong, tomat, cabe dan lainnya.

Ratusan tanaman stroberi tumbuh subur dengan buahnya yang berwarna merah mengantung dalam rak-rak tanaman dalam 3 buah green house dengan nama Joliettes House, Chamblys House dan Charlies House. Saat musim panen tiba, stroberi-stroberi cantik ini dapat dipetik hampir setiap hari dari tangkainya.

Ingin menambah serunya bermain disini? pengunjung bisa berkeliling perkebunan dengan kuda atau perahu sekitar danau. Namun sayang tempat ini hanya buka setiap hari senin sampai dengan jumat, dari jam 7 pagi sampai setegah 5 sore.

Untuk bisa masuk harga tiketnya tidak begitu mahal, Sweetberry menyediakan paket-paket tersendiri mulai dari Rp25.000 - Rp125.000. Dilansir dari situs resmi sweetberry-argowista.com, Bagaimana, suatu pengalaman yang berbeda dan menarik kan?

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...