Senin, 27 Mei 2013

Touchpad Anyar Logitech untuk Navigasi Windows 8

Logitech kembali  memperkenalkan anggota baru dari jajaran produk sentuh yang telah didesain khusus untuk menavigasi Windows 8.
Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650 adalah sebuah Wireless Touchpad yang telah dilengkapi dengan permukaan sentuh berbahan kaca.

Gunanya yaitu untuk memberikan kebebasan dan keleluasaan pada jari Anda dalam melakukan navigasi secara natural dan cepat pada Windows 8.

Bahan kacanya dilaim tahan terhadap goresan dan jejak sidik jari. Wireless Touchpad ini juga dapat melakukan 13 gestur unik saat menavigasi Windows 8, seperti gerakan sentuhan, guliran, serta sapuan.

"Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650 ini akan mengoptimalkan pengalaman navigasi sentuh yang ditawarkan Windows 8," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Baterainya dapat diisi ulang dan mampu bertahan hingga satu bulan untuk sekali pengisian. Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail 79.99 dolar AS (780 ribu rupiah).

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...