Selasa, 01 Juli 2014

It's Not The End, It's Just Beginning

Lama tak jumpa dengan blog ini, ada banyak kendala yang dialami penulis. Mungkin banyak orang yang berpendapat bahwa blog ini sudah tidak aktif lagi, tapi untuk mengisi waktu lowong, ada baiknya blog ini diaktifkan kembali. Ini belum berakhir, tapi baru saja dimulai.


Memulai artikel pertama di bulan Agustus ini, saya Akhyar Sukardi sebagai pemilik blog ini akan menceritakan awal mula blog ini terbentuk hingga sampai blog ini hampir dimakan zaman.

Berawal dari postingan pertama yaitu pada bulan Januari tahun 2010, saat saya masih meduduki sekolah menengah pertama. Postingan-postingan saat awal berisi tentang berita dan tips trik seputar teknologi, karena saya sendiri suka dengan hal seperti itu. Beberapa bulan kemudian, blog ini juga memposting artikel tentang hal-hal unik dan menarik karena saya keseringan blogwalking dan ada baiknya kalau dishare kembali. Seiring berjalannya waktu, pengunjung blog ini makin ramai. Hingga suatu saat saya harus melanjutkan studi di sekolah menengah atas. Saat itu sangat tidak memungkinkan untuk mengupdate blog ini. Dan saat itu pula saya sempat menjadi admin di blog sekolah sehingga semakin tidak memungkin mengurus blog ini. Tiga tahun blog ini tidak terurus dan membuat blog ini semakin sepi.

Dan mulai tahun 2013, saya melanjutkan studi lagi dan menduduki bangku perkuliahan. Semester satu dan dua juga tidak memungkinkan update blog ini. Dan mulai sekarang tanggal 1 Agustus blog ini akan mengupdate lagi info-info menarik dari sumber terpercaya dan ditambah dengan kisah hidup atau pengalaman  pribadi yang selayaknya untuk dibagi kepada pembaca blog ini. Indahnya berbagi :)

Baiklah, ini adalah awal blog ini aktif kembali.See you next time. It's Not The End, It's Just Beginning...

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...