Jumat, 17 Mei 2013

Metal Menggantikan Es Batu

Dalam cuaca yang cukup panas seperti ini, biasanya kita langsung mencari minuman yang bisa mendinginkan tenggorokan kita, seperti es batu. Tapi apakah Anda pernah berfikir jika es batu yang satu ini terbuat dari Metal? iya pada kenyataanya es batu terbuat dari metal benar-benar ada.



Diberi nama Pucs, sebuah metal yang terbuat dari baja anti karat 304 yang biasa dipakai di bidang kesehatan dan alat masak. Proyek yang dibuat oleh Dave dan Calvin Laituri dari Wayland, Amerika Serikat, melalui Kickstarter ini, merupakan proyek menggantikan es batu dengan metal yang dapat mendinginkan minuman.

Mungkin terdengar aneh menggunakan metal sebagai pengganti es batu. Dimana bagi sebagian orang penggunaan metal dianggap akan mencemari rasa dari minuman.

Namun Pucs tidaklah mengubah rasa atau bau dari minuman yang didinginkan. Uniknya lagi Pucs ini dapat dicuci kemudian diisi ulang alias didinginkan kembali di dalam kulkas, untuk nantinya digunakan lagi. Jika Anda ingi memilikinaya untuk satu kotak kayu yang berisi enam pucs dibandrol seharga sekitar 400 ribu rupiah.

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...