Minggu, 19 Mei 2013

Menikmati Ketegangan Dikejar Pembunuh

Sosok pembunuh berdarah dingin yang biasa hadir dalam film thriller atau horor memang bikin merinding. Bagaimana jika Anda mencoba sensasinya melalui game ini?



Until Dawn adalah game yang dirilis untuk PlayStation 3, dengan mengambil tema thriller dengan bumbu-bumbu slasher.

Gamer akan terlibat di dalamnya dan bakal merasakan bagaimana tegangnya dikejar pembunuh berdarah dingin.

Until Dawn mengambil setting di sebuah pondok yang ada di tengah hutan rimba nan gelap, tempat yang dipilih oleh sepasang muda-mudi yang ingin memadu kasih. Ya, layaknya film-film barat, game ini juga diramaikan dengan kehadiran wanita seksi!

Namun bukan kemesraan yang mereka temukan, karena si gadis diserang dan diculik oleh sosok yang menjadi "monster" dalam game ini. Dan dari sanalah permainan dimulai.

Dalam game ini kita akan mengendalikan 8 karakter yang berbeda, tergantung pada chapter yang dimainkan, dan siapa saja bisa mati akibat kesalahan pilihan yang Anda lakukan.

Until Dawn memang menjual sisi ketegangan hingga maksimal lewat beragam hal yang sering terjadi dalam film-film horor, seperti senter yang tiba-tiba mati, suara-suara menakutkan dan suasana sepi yang sangat mencekam.

Sayang, belum ada keterangan kapan Until Dawn akan dirilis. Tunggu saja kehadirannya yang mungkin akan terjadi tahun 2013 ini.

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...