Selasa, 16 November 2010

Download Antivirus Smadav 8.3 PRO

Smadav telah luncurkan Smadav 8.3, yang bisa anda langsung download di sini. Smadav ini merupakan Smadav Pro. Update pada versi 8.3 ini ialah penambahan 40 database untuk identifikasi virus lokal baru sehingga lebih banyak identifikasi virus dibanding versi sebelumnya, yakni Smadav 8.2 yang di rilis bulan Juli lalu. 


Bagi yang belum tahu tentang antivirus Smadav anti virus, ia merupakan antivirus lokal yang di kelola dan terus di update secara berkala. Di sediakan dua pilihan download, yakni versi gratis dan versi bayar atau pro. AntiVirus ini hanya fokus mengidentifikasi dan memberantas virus lokal yang menginfeksi komputer Windows anda.

Jika anda gunakan versi Pro maka lebih banyak fitur anda dapat dan diberi kemudahan meng-update ke versi terbaru. Juga di rekomendasikan agar menggandengkan antivirus Smadav dengan antivirus luar-negeri, seperti Avast, Norton, Kaspersky atau apapun guna menyempurnakan kinerjanya. Dengan begitu PC anda akan semakin aman, selain terlindungi dari virus lokal oleh Smadav, ia juga di jaga oleh virus internasional.

Artikel Terkait

4 komentar

Komputer aman tanpa harus mengeluarkan uang. Pro buat postingan smadav pro.

Salam ukhuwah

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

salm sahabat
sip download lagi antivirus smadav 83 pro ini,makasih n maaf telat ya

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...