Selasa, 06 Juli 2010

Start Sharing not Selling

Start Sharing not Selling, sebuah slogan yang memiliki arti yang sangat bermanfaat. Arti dari kalimat tersebut ialah Mulailah Berbagi, Jangan Menjual. Dalam hal ini Berbagi lebih penting daripada menjual. Lebih baik mulailah kita berbagi dan tidak untuk menjual.

Memang di dunia ini, baik di dunia nyata maupun dunia maya kebanyakan orang menjual daripada berbagi. Contohnya bisa dilihat dari blog yang banyak iklannya. Jika seorang blogger memiliki iklan lebih banyak atau sesuatu yang menghasilkan uang maka blog orang tersebut hanya menjual. Karena ia menggunakan blog hanya untuk mendapatkan uang.

Tetapi banyak pula yang menggunakan blog untuk berbagi. Misalnya, apabila tidak ada iklan sama sekali di blog itu dan tiap hari membagi artikel maka orang itu senang berbagi. Nah... inilah harus kita contoh. Jadi apakah makna dari Start Sharing not Selling ??? Saya dapat meyimpulkan bahwa kita hidup di dunia ini bukan hanya untuk diri kita sendiri tetapi juga untuk orang lain. Yang kita miliki tidaklah harus untuk dijual semua, tetapi seringlah membaginya.

Pada blog ini ada sedikit iklan saya taruh. Hasil dari iklan tersebut akan saya gunakan untuk memperpanjang domain blog ini. Dengan demikian saya dapat terus membagi artikel buat semua orang.

Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi kita semua agar kita lebih sering membagi daripada menjual. Dan tentunya yang mendorong saya membuat artikel ini sebuah forum dari adsense-id. Ayo semua dukung Indonesian Publisher Community

Artikel Terkait

13 komentar

Wahh..kang Akhyar ikutan kontes . . . . .berjuang terus kang, ane juga lagi buat artikel bwt kontes juga, siap-siap jenguk y Kang ^^

Weh kang Akhyar turun nih... siap bertarung nih di kontes SEO..
Sukses Kang

wahhh ini kontes seo yyya,, jd pngen ikutan..
sukses selalu broo

hahahah tadi nya aku serius kali untuk membacanya
ternyata setelah ku lihat di commentar ini kontes to...
tapi menarik juga sob artikel nya.

jadi intinya kita saling berbagi... dan tujuan iklan-iklan di blog mereka pasti lah hal yang terbaik untuk mereka lakukan. bukan karna semuanya harus dijual.

salam blogger

mau ditinggal aja kok pake ikut2an kontes... tp ya namanya teman, ane pasti dukung deh....

wah semua pada Ikut Kontes SEO ini wwkkwkwkw

semoga sukses kang akhyar :)

Semoga menang,dan terima kasih sudah berbagi informasi.

Wah mantap nih,sepertinya Akhyar kandidat terkuat untuk menang,Sukses yah bro

semoga menang ya akhyar... ya meski mo ditinggal 1 bulan, apa salahnya mencoba. betul gak? hihihihi

ya ya!
emang gak rela ya kalo kita gak dapet apa2
aku dukung publisher comm!

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...