Sabtu, 31 Juli 2010

Neverland Online

Neverland Online adalah 2D MMORPG fantasi yang dimainkan di web browser. Memilih dari empat kelas dan mengeksplorasi permainan kaya fitur ini dilengkapi dengan sistem kerajinan, keterampilan jalur ganda, dan dunia terus-menerus besar. Dengan auto-navigasi dan sistem bot mudah membuat Neverland Online untuk memulai dengan.
Neverland Online adalah MMORPG fantasi penuh baku yang dimainkan kanan pada web browser. Pemain mulai di Moon Town dan harus menyelesaikan serangkaian quests sederhana yang jumlah imbalan cabul pengalaman. Dengan paket membagi-bagikan hadiah setiap tingkat 5 dan auto-bot fitur navigasi dan dibangun di, Neverland Online adalah permainan mudah untuk masuk ke dalam. Dengan permainan besar dunia untuk menjelajahi dan skor musik bagus, itu adalah salah satu browser yang lebih immersive MMORPGs saat ini tersedia. Saat ini ada empat kelas yang tersedia selama pembuatan karakter dengan versi laki-laki dan perempuan yang menawarkan sedikit variasi.

Ranger - Sebuah memerangi berorientasi kelas. Pria lebih memilih Rangers Dao sementara perempuan menggunakan twin-pedang.

Assassin - Licik prajurit yang mencoba-coba dengan racun dan memiliki kelincahan yang tinggi. Pria Pembunuh rantai menggunakan sementara perempuan menggunakan cambuk.

Elementalist - Serangan perapal mantra dengan kecerdasan tinggi tetapi rendah pertahanan dan kesehatan. Pria Elementalists menggunakan kipas dan perempuan menggunakan Zithers.

Tao - pejuang terhormat dengan keterampilan mendukung. Pria Taoisme menggunakan pedang sementara perempuan menggunakan roda gila.

GAME INFORMATION

Publisher: hithere
Playerbase: low
Graphics: Medium
Type: MMORPG
EXP Rate: Fast
PvP: Duels / PvP Flag
Filesize: N/A
Pros: +Full feature MMORPG on a browser window. +Catch monsters and use them as pets. +Auto-navigate and bot feature. +Crafting, mining
Cons: -Poor English translations. -Too many quests early game, not enough mid to late game. -Automation system discourages active play.
Gamesite: Neverland Online

Artikel Terkait

2 komentar

Terima kasih infonya. Meskipun saya tidak suka game, alhamdulillah, jadi tahu sedikit tentang game ini.

Salam ukhuwah

I would like to exchange links with your site www.akhyar.info
Is this possible?

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...