Sabtu, 14 Agustus 2010

Chat di Yahoo Messenger dengan Satu Jendela


Chat di Yahoo Messenger dengan Satu Jendela. Yahoo Messenger atau sering disingkat YMYahoo. Yahoo MessengerYahoo yang lainnya, seperti Yahoo Mail. Penggunaan ID ini juga mengakibatkan pengguna dapat langsung diberitahu bila mendapat sebuah e-mail. Selain facebook saya yakin sobat semua tau dengan aplikasi ini. merupakan program pengirim pesan instan populer yang disediakan oleh tersedia secara gratis dan dapat diunduh  serta diakses menggunakan Yahoo! ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan
Yahoo Messenger for Windows Vista versi beta memiliki suatu fitur yang sangat menarik. Fitur ini meniru web browser masa kini, yaitu tabbed browser. Jadi, sobat tidak disibukkan dengan banyaknya jendela browser yang menumpuk dan juga lebih leluasa menjalankan program lain. Sayangnya, versi beta itu tidak dilanjutkan.Yang dirilis justru YM 10 untuk Windows Vista dan 7.
 
Meski berbeda versi, YM baru ini bisa juga mendukung tab. sobat hanya perlu sekali mengedit registry dengan cara berikut:
  1. Klik "Start", ketikkan "regedit" dan tekan "Enter".
  2. Setelah jendela Registry Editor terbuka, masuklah ke "HKEY_CURRENT_ USER\Software\Yahoo\pager."
  3. Klik kanan, pilih "New > DWORD (32 bit) Value," beri nama "Tabbed IM," klik "OK".
  4. Klik ganda value yang baru dibuat tadi, beri nilai Value Data-nya 1, dan klik "OK".
Coba jalankan YM sobat dan chat lebih dengan satu orang. jika terlanjur menjalankan YM sebelum menjalankan trik ini, sobat tidak perlu lagi merestart YM.

Jika sobat males otak-atik registry, saya telah siapkan registry-nya silahkan download
disini, setelah didownload exstract lalu double klik.

Kalo kedua cara diatas tidak berhasil, coba kompy-nya restrart dulu. Semoga Berhasil!!!

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

6 komentar

  1. wah keren nich, jadi gak butuh bnyk jendela baru yang muncul klo chat ma org bnyk sekaligus

    BalasHapus
  2. Saya pakai XP pak, bisa dipakai tidak yah ini registrinya kalau di XP

    BalasHapus
  3. Info yang menarik, bisa dicoba nih?
    Makasih infonya.

    BalasHapus
  4. uhuy,,,,komen dulu baru praktek,,,wkwkwkwk makasih masbro............

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Komentar Anda akan terlihat setelah saya menyetujuinya. Komentar yang tidak baik atau yang menghina Blog ini dan orang lain tidak akan ditampilkan. INGAT !!! Disini tidak ada kata Pertamax, Keduax, dst. karena ini bukan Kaskus. PLEASE DON'T LEAVE YOUR LINK HERE !!!

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Teknologi

Tips dan Trik

News

 
© Akhyar
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top