Sabtu, 05 Juli 2014

Kucing Imut yang Mengheboh Jepang

Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara pecinta kucing. Tak heran, jika foto-foto kucing berwajah menggemaskan yang tersebar di internet bisa menghebohkan para netizen Jepang. Sebut saja Miran. Salah satu kucing yang berhasil menghebohkan netizen Jepang baru-baru ini.

Saking lucunya, foto-foto Miran yang di-posting di Twitter langsung di-retweet lebih dari 12.000 kali. Pemilik Miran mengadopsi kucing ras Scottish Fold ini sejak Januari lalu dan sepertinya sudah ada ikatan kuat yang berkembang di antara keduanya.


Foto-foto Miran yang di-posting di Twitter menggambarkan bahwa dia sedang bermain di sekitar bak mandi. Dalam foto itu, Miran juga tampak asyik mencelupkan ekornya ke dalam bak mandi. Super menggemaskan, bukan?!


Selain Miran, Foochan adalah kucing menggemaskan yang jadi selebriti internet di Jepang. Foochan adalah seekor kucing jantan yang menjadi perbincangan hangat di Jepang, karena wajahnya yang selalu terlihat sedih atau galau.


Seperti dilansir rocketnews24, foto-foto Foochan yang tersebar di internet langsung membuat para netizen Jepang tak sabar untuk memeluknya. Hal ini dikarenakan wajah Foochan selalu terlihat sedih dan seperti ingin menangis.

sumber: merdeka.com

Artikel Terkait

1 komentar so far

Titanium Road Bike - TITI: A World class bicycle
TITI: A titanium linear compensator World class titanium nipple bars bicycle. The titanium wood stove TITI is a world class bike that ford fusion titanium offers high performance precision and ceramic vs titanium flat iron competitive performance. This quality-design bike features

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...