Rabu, 02 Juli 2014

Biskuit dan Pemanis Bebas Bahan Pemicu Alergi

Display Tropicana Slim Alergon
Display Tropicana Slim Alergon
Nutrifood melalui salah satu brand unggulannya – Tropicana Slim, kembali berinovasi melalui peluncuran sub-brand terbarunya, yakni Tropicana Slim Alergon.
Tropicana Slim Alergon merupakan produk nikmat yang sehat dan bebas bahan pemicu alergi dengan dua varian produk, yaitu Tropicana Slim Alergon Cookies dan Tropicana Slim Alergon SteLEAF.
Tropicana Slim Alergon merupakan biskuit nikmat bebas gluten dan bahan pemicu alergi dengan kandungan serat. Sementara Tropicana Slim Alergon SteLEAF merupakan gula rendah kalori dari daun stevia, tidak mengandung gula, serta bebas bahan pemicu alergi.
Tropicana Slim Alergon Brand Manager, Rainne Widjaja, M. Si mengatakan, “Tropicana Slim yang telah hadir menginspirasi konsumen untuk lebih sehat selama 40 tahun, mengeluarkan Tropicana Slim Alergon sebagai bentuk kepedulian kami dalam menginspirasi mereka yang memiliki alergi terhadap bahan makanan tertentu, agar tetap hidup sehat berkualitas.”
Dr. dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI, FINASIM, Ahli Divisi Alergi & Imunologi Klinik, Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI, yang turut hadir dalam peluncuran produk ini menjelaskan, “Gluten merupakan senyawa protein yang secara alami terdapat pada beberapa jenis biji-bijian, seperti gandum, dan banyak ditemukan di berbagai produk pangan olahan, terutama karena gandum pada dasarnya banyak digunakan sebagai bahan baku dalam proses pembuatan produk pangan olahan.”
“Faktanya, terdapat orang-orang yang mengalami gangguan kesehatan apabila mengonsumsi makanan-makanan tersebut. Gangguan yang timbul pun bervariasi, mulai dari gangguan pencernaan seperti diare, muntah, atau nyeri pada perut, hingga lemas, gatal, dan sesak napas.”
Beberapa contoh produk pangan yang [umumnya] mengandung gluten adalah produk sereal, roti, kue, pasta, mie, biskuit, es krim, kecap, dan produk olahan daging.
Kedua produk Tropicana Slim Alergon ini sudah tersedia di semua supermarket dan hypermarket terkemuka serta www.nutrimart.co.id .«

sumber:ghiboo

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...