Sabtu, 12 Juli 2014

5 Alasan Mengapa Mayones Baik untuk Rambut

Ingin mencoba perawatan rambut murah, alami, dan efektif ala aktris pemeran film Avatar, Zoe Saldana? Coba saja gunakan mayones. Jika dioleskan ke rambut, bahan makanan yang satu ini akan memberikan kebaikan telur dan minyak alami. Jika rambut Anda mengalami kerusakan parah, Anda bisa memulihkan kondisinya dengan perawatan mayones.

Nah, berikut ini adalah lima alasan mengapa mayones baik untuk rambut Anda:

1. Melembapkan rambut
Mayones mengandung minyak alami dan protein yang membantu memberi nutrisi dan melembapkan rambut dari dalam. Jika rambut Anda kering dan rusak, mayones akan merawat dan mengembalikan kondisinya seperti semula.

2. Melindungi dari matahari
Jika dimanfaatkan sebagai kondisioner, mayones akan menciptakan lapisan pada helai rambut yang berguna untuk melindungi rambut dari pengaruh buruk sinar matahari.

3. Melindungi dari bahan kimia produk styling
Perawatan mayones juga dapat membantu melindungi rambut Anda dari efek berbahaya dari produk styling. Produk-produk ini cenderung untuk menjadikan rambut kering dan rusak. Mayones membantu mengisi dan memperbaiki kerusakan rambut ini.

4. Mengembalikan keseimbangan pH
Sifat asam yang terdapat dalam mayones dapat membantu mengembalikan keseimbangan pH di rambut Anda. Keseimbangan pH ini perlu agar rambut tidak kering dan mudah patah.

5. Membantu menghentikan kerusakan
Protein dalam mayones akan menempel dengan sempurna pada helai rambut. Protein ini akan menjadikan rambut jadi lebih bervolume dan berkilau. 

Nah, itulah beberapa alasan kenapa mayones baik untuk rambut Anda. Pakailah mayones full fat untuk mendapatkan manfaat maksimal. Jika Anda tidak suka dengan aroma mayones, Anda bisa mencampurkan beberapa tetes ekstrak vanili dengan mayones. Selamat mencoba.

Artikel Terkait

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...