Senin, 09 Agustus 2010

Main Game Bisa Dapat Dollar

Main game online dibayar dolar? Bukannya main game malah harus membayar? Beberapa waktu yang lalu saya iseng-iseng browsing di mbah google. Secara tidak sengaja saya terdampar di sebuah site yang membuat saya tertarik. Site ini adalah jenis site yang membayar anggotanya hanya dengan main game, menerima email, survey dan beberapa kegiatan yang lain. Inilah yang membuat saya tertarik. Jika kebanyakan situs penghasil receh terfokus hanya pada salah satu jenis kegiatan tersebut (misal hanya paid email saja, atau survey saja), namun di situs ini ada beberapa kegiatan yang bisa menghasilkan uang bagi kita. 

Situs ini bernama inboxdollars.com. Mungkin beberapa dari Anda sudah tahu, atau mungkin sudah lebih senior dari saya dalam bidang ini. Apakah situs ini scam? Saya belum tahu, karena saya baru memulai. Namun apa salahnya kita mencoba, karena kita tidak akan pernah tahu sebelum kita mencoba.

Informasi yang saya dapatkan tentang situs ini adalah, kita akan mendapatkan bonus sign up sebanyak $5. Dan kita dapat surveys awal senilai $1. Kemudian Anda bisa melanjutkan earning dengan main game, menerima email, atau survey lagi. Minimum paidnya adalah $30. 

Anda tertarik? Silahkan sign up disini

Artikel Terkait

5 komentar

wah ane mau klo maen game dibayar... kpn nich km balik lagi akhyar? dah kangen nich guyon lagi...

salam sahabat
wah keren juga ya.....oh iy dha saya follow kalo sedia follow balik juga yach thnxs n good luck

ini dia sekali merangkuh dayung dua ti pulau terlampaui wuiiihh hebat maen game bisa dapet dolarr...!

Informasi yg menarik thanks semoga sukses,
mohon ijin just share info buat triks Untung Terus di permainan LR game-online
Head or tail dan sudah teruji http://tipsmenangterus.blogspot.com/

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...