Jumat, 11 Juni 2010

Aplikasi Untuk Mengetahui Arti Kode ERROR di Windows OS

Para pengguna Windows OS di komputer pasti seringkali menemukan pesan error yang muncul tiba-tiba dan celakanya, Windows hanya memberikan kode yang tidak mungkin kita mengerti (seperti "0×80070570"). Solusi untuk mengetahui maksud dari error tersebut biasanya dapat dilakukan dengan cara tanya ke Mbah Google tetapi bagaimana kalau anda tidak terkoneksi dengan internet??
ErrMsg adalah sebuah aplikasi kecil yang bisa mengetahui pesan apa yang tersirat dalam kode-kode tersebut. Aplikasi ErrMsg hanya 364 Kb ini bisa kita gunakan tanpa harus diinstall jadi bisa langsung klik dan jalan dan pastinya GRATIS!!!!

Pada saat muncul pesan error di Windows, cukup masukkan kode tersebut ke dalamnya kemudian klik tombol yang ada, kemudian akan muncul arti dari kode tersebut. Aplikasi ErrMasg ini bisa digunakan untuk semua versi Windows baik di 32-bit maupun 64-bit (Windows 7).

Sayangnya, aplikasi ini tidak memberikan solusi untuk mengatasi error tersebut, berbeda bila kita tanya ke Mbah Google, biasanya suka ada solusinya juga. Download ErrMsg (OT)

Artikel Terkait

4 komentar

maksh infonya... akn saya coba, so komputr ku sering error hehe

mantep infonya...tp win os ku jarang error sh

Nice share sob, tapi cuman buat lihat kode aja ya..

okeh!!!! langsung sedot!!!!!!!!!!!!

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...